Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 26 April 2016

Bentuk Model Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

Mungkin selama ini anda hanya melihat karangan bunga yang begitu indah dirangkai menggunakan bunga bunga cantik dan dibuat dengan menggunakan konsep warna yang begitu serasi. Namun tahukah anda jika ternyata ada saja karangan bunga lucu yang dibuat untuk menyindir seseorang yang dituju dan bahkan ada pula karangan bunga yang sampai menyayat hati. Uniknya meski karangan bunga ini dibuat serius oleh seseorang untuk orang yang ditujunya namun meski begitu tidak sedikit karangan bunga yang membuat banyak orang yang melihatnya menjadi tertawa geli. Jika mendengar hal ini tentunya semakin membuat banyak orang penasaran dan apabila anda juga penasaran dengan model karangan bunga yang sangat lucu tersebut maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

Model Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

Model karangan bunga lucu yang pertama yaitu karangan bunga papan yang berisi pesan menggelitik : "Semoga Kau Bertanggung Jawab - Atas kejadian malam itu - dari kekasih gelapmu". Itulah bentuk model karangan bunga yang sangat konyol yang ditujukan pada seseorang yang mungkin telah membuat perasaannya meluap yang kemudian di ekspresikan dengan karangan bunga sterefoam yang sangat lucu ini.

contoh Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

Kemudian untuk karangan bunga lucu berikutnya adalah karangan bunga papan yang berisi pesan lucu dan unik : "Selamat Menikah - dari aku yang gagal menikahimu". Jika melihat hal seperti ini tentunya tidak sedikit orang yang tertawa geli saat membacanya. Hal ini tentunya juga membuat orang yang dituju menjadi malu dan bisa saja membuat pasangan pengantinnya menjadi kesal atau ngambek dan lain sebagainya.

Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

Dan untuk karangan bunga lucu dan konyol yang terakhir dibahas adalah karangan bunga papan yang berisi pesan konyol : "Selamat bahagia ya - dari mantan yang kau sakiti". Mungkin jika dilihat isi pesannya sangat menyayat hati namun ketika dibaca oleh banyak orang tentunya kan menjadi bahan tertawaan karena begitu uniknya juga akan membuat sasarannya menjadi malu.

Itulah beberapa informasi dalam blog tokobungabandungmurah.blogspot.com yang dapat anda ketahui dari karangan bunga lucu yang dibuat oleh seseorang yang sedang meluapkan emosi dan perasaannya pada orang orang yang dianggapnya telah menyakitinya. Namun meski begitu hal ini merupakan bentuk kreatifitas dari ungkapan perasaan seseorang.
Referensi : bunga papan tangerang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bentuk Model Karangan Bunga Lucu Dan Konyol

0 komentar:

Posting Komentar