Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 26 April 2016

Kue Winnie The Pooh, Kue Ulang Tahun Istimewa Untuk Anak

Ingin memberikan kue istimewa di hari ulang tahun anak? hiasan kue ulang tahun winnie the pooh tentu bisa menjadi pilihan yang bagus. hari ulang tahun anak merupakan hari istimewa untuk setiap orang tua. Untuk itu, tidaklah heran jika anda sebagai seorang ibu ingin memberikan hal yang istimewa di hari kelahiran sang anak, termasuk untuk kue ulang tahun. Nah untuk memberikan kue ulang tahun istimewa, anda tentu bisa memberikan hiasan yang menjadi favorit sang anak karena hal tersebut akan membuat anak anda semakin senang dan bahagia seperti karakter winnie the pooh ini.

hiasan kue ulang tahun winnie the pooh

Winnie the pooh merupakan sebuah serial kartun yang menceritakan seekor beruang bersama teman-temannya. Karakternya yang lucu dam ceritanya yang menarik ini memang menjadi alasan kartun ini difavoritkan banyak anak, dan mungkin termasuk anak anda.untuk itu, kue ulang tahun dengan hiasan winnie the pooh tentu bisa menjadi kue istimewa untuk ulang tahun anak.

Cara Membuat Kue Ulang Tahun Winnie The Pooh

contoh hiasan kue ulang tahun winnie the pooh

Mungkin anda akan merasa bingung bagaimana caranya membuat hiasan kue ulang tahun winnie the pooh ini. membuat hiasan ini sebenarnya cukup mudah, terlebih jika anda memiliki keahlian dalam menggambar. Untuk bahannya, anda bisa memanfaatkan butter cream.Sedangkan untuk alatnya, anda bisa menggunakan plastik segitiga atau piping bag, dan juga tusuk gigi. Selain itu, siapkan juga beberapa pewarna makanan yang sesuai dengan warna karakter winnie the pooh.

model hiasan kue ulang tahun winnie the pooh

Selanjutnya setelah semua bahan siap, masukkan butter cream berwarna putih ke dalam plastik segitiga dan olesi seluruh permukaan kue ulang tahun yang telah anda siapkan secara rapi dan merata. Setelah itu, gambarlah karakter winnie the pooh di atas permukaan butter cream menggunakan tusuk gigi.

Setelah itu, hiaslah gambar winnie the pooh tersebut dengan menyemprotkan butter cream berwarna sesuai dengan karakter aslinya. Rapikan dan hiasan kue ulang tahun winnie the pooh siap disajikan. Sebelum itu, sebaiknya kue ulang tahun winnie the pooh ini dimasukkan ke dalam kulkas sebentar agar tidak mudah meleleh. Sekian dari blog tokobungabandungmurah.blogspot.com dan selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kue Winnie The Pooh, Kue Ulang Tahun Istimewa Untuk Anak

0 komentar:

Posting Komentar