Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Jumat, 15 April 2016

Sulitnya Memilih Kado Bunga Untuk Cowok

Kado untuk cowok merupakan hal tersulit sepanjang sejarah. Mau memberikan barang-barang, mungkin anda mempertimbangkan harga. Karena barang-barang cowok rata-rata harganya sangatlah mahal. Tapi bagi anda cewek-cewek yang sangat menyayangi cowoknya tidak memperdulikan hal itu. Mungkin tidak pernah ada cewek yang berfikir untuk memberikan sebuah kado untuk cowoknya. Kedengarannya memang sangat aneh, memberikan bunga sebagai kado ulang tahun atau moment-moment yang lain untuk cowok anda. Akan tetapi jika di pikir-pikir, hal ini unik, memberikan bunga kepada cowok. Biasanya cowok yang memberikan bunga kepada cewek, namun kali ini cewek yang akan memberikan Kado bunga untuk cowok.

Mengapa Anda Harus Memberikan Bunga Kepada Cowok ?

Contoh Kado Bunga Untuk Cowok

Renggangnya hubungan anda membuat anda galau, gelisah, resah dan lain sebagainya. Anda tidak perlu khawatir akan terjadi berkepanjangan keadaan itu. Anda memberikan bunga kepada cowok anda bukan berarti cowok anda sudah tidak gentle lagi. Anda memberikan bunga di moment pentingnya dia seperti halnya waktu pertama kali anda diberikan bunga olehnya. Hal ini dimaksudkan untuk mengingatkannya moment itu, supaya dia mengingat kembali masa-masa saat dia sangat menginginkan anda. Bunga sebagai hadiah kepada cowok bukanlah hal yang aneh, karena setidaknya memberikan bunga itu anda berusaha untuk tetap menjaga hubungan anda tetap hangat seperti sedia kala.

Kado Bunga Untuk Cowok

Bunga apa yang harus anda berikan ?
Kado bunga untuk cowok anda akan mengingatkan moment indah bersama anda. Bunga pertama yang dia berikan kepada anda dengan keberanian yang cukup besar untuk menyatakan cinta kepada anda. Bunga pertama yang cowok anda berikan mungkin juga adalah bunga pertama dalam kehidupan cowok anda. Anda bisa saja memilih setangkai bunga mawar, bunga tulip atau bunga-bunga lain yang memberikan kesan bahwa anda ingin dia seperti dulu, seperti saat pertama anda mengenalnya. Warna yang harus anda pilih jangan warna-warna yang identik dengan perempuan, seperti pink, ungu, lavender kuning. Pilihlah warna seperti hitam, merah dan warna-warna yang memperlihatkan keberanian.

Baca Pula artikel Standing Flower tercantik di bandung


Kado Bunga Untuk Cowok masakini
Kemungkinan Yang Bisa Saja Terjadi
Cowok adalah makhluk yang tidak sama dengan cewek, cowok mungkin saja risih saat anda memberikan bunga kepadanya. Namun anda harus pintar memilih strategi supaya kado bunga untuk cowok anda tidak sia-sia. Karena jika hal itu sia-sia maka akibatnya akan sangat fatal. Anda bisa saja mengalami kekecewaan yang sangat mendalam, lalu mengalami trauma, entah dengan bunga atau dengan moment yang anda pilih. Pastikan moment yang anda pilih bukanlah moment romantis yang mengalahkan keromantisan moment cowok anda. Karena jika sampai hal itu terjadi, mungkin saja cowok anda merasa direndahkan, digurui atau bisa saja merasa tidak di hargai. Cowok sangat suka dipuji karena keromantisannya, tidak suka dibanding-bandingkan dan suka merasa paling bagi ceweknya diantara cowok yang lain. Maka pastikan kado yang tepat untuk cowok anda adalah bunga yang tepat. Demikianlah sedikit ulasan yang dapat situs tokobungabandungmurah.blogspot.co.id/ sampaikan saat ini, semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sulitnya Memilih Kado Bunga Untuk Cowok

0 komentar:

Posting Komentar