Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 19 April 2016

Konsep Tema Dan Model Standing Flower Bandung

Salah satu kota terkenal yang mendapat julukan kota kembang di indonesia ini adalah kota bandung. Kota ini mendapat julukan yang sangat indah tersebut karena wilayahnya dipenuhi dengan aneka jenis bunga dengan spesies yang sangat beragam. Sehingga untuk anda yang ingin mengisi waktu liburan anda dapat mengunjungi kota ini sembari menyaksikan aneka macam bunga yang sangat indah dan menawan. Hal ini juga yang akan membuat anda percaya bahwa standing flower yang ada di kota bandung ini sangat menarik dan jauh lebih unggul jika dibanding dengan standing flower lainnya. Hal ini dikarenakan jenis bunga yang digunakan sangat berkualitas dan segar sehingga membuat para pemesannya menjadi lebih puas dengan pesanan standing flowernya. Untuk anda yang ingin tahu informasi lebih lanjutnya mengenai standing flower bandung maka langsung saja simak ulasan yang ada dibawah ini.

Contoh Model Standing Flower Untuk Pernikahan

Standing Flower prnikahan Bandung

Contoh Standing Flower Bandung pernikahan

Untuk model standing flower bandung yang biasanya digunakan untuk acara pernikahan dibuat dengan sangat indah dan semenarik mungkin. Adapun pilihan warna yang dapat digunakan adalah bunga mawar, bunga lili, atau dapat juga dengan menggunakan bunga anggrek. Adapun pilihan warna yang dapat digunakan yaitu bunga berwarna merah, merah muda, putih, dan ungu. Beberapa bahan standing flower yang dapat digunakan adalah jenis dedaunan. Standing yang digunakan adalah jenis besi kemudian ditambah dengan hiasan pita atau ornament lainnya untuk menambah kecantikan standing bunga tersebut.

Contoh Model Standing Flower Untuk Duka Cita

Contoh Standing Flower Bandung turut berduka cita

Berbeda dengan standing flower pernikahan yang mampu memberikan kesan bahagia tersebut lewat keindahan bunga bunga berwarna cantik tersebut maka standing flower bandung untuk duka cita ini dibuat dengan menggunakan beberapa pilihan jenis bunga yaitu dapat menggunakan bunga aster dan dapat juga dengan menggunakan bunga krisan. Kemudian warna bunga yang dapat digunakan adalah putih dan kuning. Dapat juga ditambah dengan beberapa daun-daunan sebagai pelengkap standing flower.

Contoh Model Standing Flower Untuk Gereja

Biasanya kecantikan standing flower bandung ini dibutuhkan untuk menghiasi altar gereja. Untuk ini bunga yang dapat digunakan sangat beragam mulai dari bunga mawar, bunga gerbera, bunga lili, bunga anggrek, hingga bunga aster dan bunga krisan sekalipun. Jenis daun-daunan tetap ada sebagai pelengkap dan untuk konsep warna sangat bebas.

Itulah beberapa informasi dari blog tokobungabandungmurah.blogspot.com yang dapat anda ketahui mengenai standing flower bandung. Kini anda dapat menggunakan standing flower ini sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Berbagai macam model, konsep tema, hingga warna dan jenis bunga sekalipun dapat anda tentukan berdasarkan ulasan yang ada diatas. Meski terlihat sepele namun setiap bunga memang memiliki simbol dan arti yang berbeda beda. Jika bunga mawar dilihat sebagai lambang keromantisan atau lambang cinta maka bunga krisan dilihat sebagai bunga kematian.
Referensi :
Florist bandung 
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bandung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Konsep Tema Dan Model Standing Flower Bandung

0 komentar:

Posting Komentar