Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Senin, 29 Agustus 2016

Aneka Hand Bouquet Murah dan Memikat

Hand Bouquet Murah memang banyak dicari oleh para kawula muda untuk mengungkapkan perasaan cintanya untuk orang-orang terkasih. Banyak hand bouquet dengan model yang cantik dan menawan namun memiliki harga yang terjangkau. Hand bouquet merupakan rangkaian bunga yang dapat dibawa  dan memiliki bentuk dan ukuran yang berbagai macam. Banyak orang yang memberikan hand bouquet sebagai kado bunga untuk pasangannya. Setiap bentuk dan ukuran memiliki harga jual yang berbeda pula, dan berikut ini adalah Aneka hand bouquet murah di Bandung.

Aneka Hand Bouquet Murah dan Memikat

Hand bouquet murah yang pertama adalah hand bouquet dengan rangkaian bunga mawar merah yang cerah menawan. Hand bouquet yang satu ini dikelilingi bunga mawar merah yang memikat mata. Bentuk yang digunakan juga tidak seperti hand bouquet lainnya. Hand bouquet mawar merah ini tidak menggunakan kertas krep untuk pembungkus, tetapi langsung didesain dengan bentuk bulat yang tak kalah cantiknya. Kamu bisa memberikan hand bouquet mawar merah ini untuk ungkapan cinta kepada pasanganmu. Dijamin si dia langsung terharu dan makin cinta sama kamu.


Hand bouquet murah yang kedua masih berbentuk bulat. Namun rangkaian bunga yang diapakai tidak terlalu mencolok seperti yang pertama. Hand bouquet berwarna lembut seperti contoh diatas cocok sekali diberiikan untuk ungkapan sayang dan juga ucapan terima kasih. Rangkaian bunga yang dipakai adalah bunga mawar merah muda dan mawar putih. Selain bunga, ada pula dedaunan hijau yang semakin mempermanis tampilan bouquetmu.


Hand bouquet murah yang ketiga adalah hand bouquet mawar berwarna oranye. Bentuknya seperti hand bouquet kebanyakan, yaitu hand bouquet yang terbungkus kertas krep. Hand bouquet yang satu ini cocok diberikan untuk sahabat tercinta dan orang-orang yang peduli denganmu karena warna oranye ini melambangkan sebuah kehangatan, kepedulian, dan juga persahabatan. 

Itulah beberapa hand bouquet murah yang telah disampaikan oleh http://tokobungabandungmurah.blogspot.com. Ada banyak hand bouquet dengan harga yang murah namun memiliki tampilan yang cantik. Usahakan untuk memilih hand bouquet di toko bunga online terbaik di Indonesia. Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aneka Hand Bouquet Murah dan Memikat

0 komentar:

Posting Komentar