Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Senin, 29 Agustus 2016

INSPRIRASI STANDING FLOWER UNTUK GRAND OPENING

Standing flower grand opening merupakan rangkaian bunga standing yang digunakan dalam pembukaan toko baru atau peresmian kantor. Standing flower dalam acara grand opening akan menambah kesan meriah dan menunjukkan bahwa dalam bangunan tersebut sedang digelar sebuah pembukaan. Tradisi gunting pita merupakan salah satu adat yang sering ada di acara tersebut. Dan biasanya, setiap ujung pita tersebut akan dihubungkan dengan sebuah karangan bunga berbentuk standing. Berikut ini inspirasi standing flower grand opening yang cantik dan menawan.

INSPRIRASI STANDING FLOWER UNTUK GRAND OPENING



Standing flower grand opening biasanya diletakkan didekat pintu masuk. Hal ini bertujuan agar orang yang datang mengetahui bahwa toko atau kantor yang mereka datangi merupakan sebuah bangunan yang baru saja dibuka. Penyangga yang digunakan bisa berupa penyangga kayu atau bambu seperti gambar diatas. Warna yang digunakan pun juga harus disesuaikan dengan semaraknya acara pembukaan tersebut. Oleh karena itu, pilihlah warna bunga yang cerah dan semarak seperti bunga daisy berwarna merah, oranya, ataupun warna kuning. Selain bunga daisy, Anda juga bisa menggunakan rangkaian bunga yang dimix dengan dedaunan hijau gelap untuk menambah semaraknya standing flower tersebut.


Standing flower grand opening juga bisa diletakkan di sudut-sudut toko atau kantor yang baru saja dibuka. Karena letaknya yang berada di sudut, pakailah standing flower yang lebih besar agar mudah dilihat oleh pengunjung toko dan kantor tersebut. Standing flower diatas menggunakan bunga berukuran kecil namun terpasang banyak di tubuh standng flower. Penyangga yang digunakan bisa dari bambu dan berkaki empat. Sertakan pula pita dan kalimat yang membuktikan bahwa sedang ada acara peresmian di toko atau kantor Anda.


Dalam acara grand opening, pasti tak asing dengan tradisi gunting pita. Gunting pita dalam grand opening menandakan bahwa toko dan kantor tersebut sudah siap untuk dikunjungi oleh publik. Pita-pita tersebut biasanya akan dihubungkan dengan dua buah standing flower tepat di depan pintu. Biasanya, standing flower seperti ini hanya diletakkan sampai gunting pita selesai. Namun tak ada salahnya jika kamu membiarkan standing flower tersebut terus ditempat semula sebagai penyambut selamat datang untuk pengunjung.

Itulah beberapa inspirasi standing flower untuk grand opening dari http://tokobungabandungmurah.blogspot.com/. Pilihlah karangan bunga standing flower yang berkualitas, karena standing flower grand opening tidak hanya dipajang selama 1 hari, tetapi bisa sampai berhari-hari. Atau kamu bisa menggunakan bunga artificial untuk lebih menjaga ketahanan standing flowermu. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : INSPRIRASI STANDING FLOWER UNTUK GRAND OPENING

0 komentar:

Posting Komentar