Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 28 Februari 2017

Bunga yang Unik Dan Cantik

Biasanya bunga memiliki bentuk yang indah dan cantik, tapi ada juga bunga yang mempunyai bentuk yang unik atau tidak biasanya. Berikut ini saya akan memberikan beberapa bunga yang unik dan cantik ini.

1. Bunga Hanging Naked Men


Bunga dengan bentuk yang unik ini benar-benar ada. Bunga cantik Ini Seperti Manusia Tanpa Pakaian. Nama ilmiah bunga anggrek ini yaitu Orchis italica, tapi orang-orang lebih suka menamainya Hanging Naked Men atau Laki-Laki Yang Tergantung Tanpa Busana.
Dalam bentuk bergerombol, bunga ini terlihat cantik dan tak ada yang aneh. Tapi kalau Anda mendekatinya dan memandangnya dengan lebih dekat, kelopak bunga ini memang mirip seperti pria yang tergantung tanpa busana. Bunga cantik ini banyak tumbuh di Eropa, terutama di negara Spanyol.

2. Bunga Lady Orchid


Kalau yang satu ini bisa juga dikatakan sebagai pasangan si anggrek yang ada diatas. Tapi bunga anggrek ini adalah Lady Orchid (Anggrek Perempuan), nama ilmiahnya Orchis purpurea. Kenapa disebut Lady Orchid? Karena kalau dilihat lebih dekat, bunga ini mirip perempuan menggunakan rok lebar yang sedang bergandengan tangan.
Bunga ini memang mirip dengan anggrek pria, yang bentuknya bergerombol, tapi kalau dilihat satuan dan lebih dekat, bentuknya mirip wanita yang menggunakan celana rok. Lady Orchid tumbuh dengan warna putih yang dihiasi dengan warna ungu gelap di bagian tengah dan bagian pinggir.

3. Bunga Anggrek Merpati


Masih dari keluarga varian bunga anggrek, Anda akan menemukan hal unik dari bunga yang satu ini. Namanya yaitu Peristeria elata, tapi lebih dikenal sebagai Holy Ghost Orchid. Entah mengapa diberi nama tersebut, karena yang terlihat dari bunga cantik ini adalah seekor merpati di bagian dalam kelopak bunga ini.
Bunga anggrek ini berwarna putih yang indah, sekilas memang tidak ada yang aneh. Tapi kalau Anda mendekat ke bagian tengah kelopak, ada bentuk yang mirip dengan seekor merpati yang sedang mengepakkan sayapnya. Bentuk merpati itu sangat mirip dengan merpati sungguhan.

Itulah beberapa bunga yang unik dan cantik yang bisa saya berikan. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bunga yang Unik Dan Cantik

0 komentar:

Posting Komentar