Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 28 Februari 2017

Jenis Bunga Murah Untuk Pernikahan

Anda ingin menikah tapi memiliki dana yang terbatas, disini anda bisa mengirit sedikit dalam pernikahan anda. Biasanya saat pernikahan pasti ada yang namanya bunga. Nah biasanya satu buket bunga ada yang harganya sangat mahal. Didalam artikel ini saya akan memberikan jenis bunga yang murah untuk pernikahan anda.

1. Anyelir


Bunga Anyelir termasuk bunga yang biasa digunakan untuk rangkaian buket bunga untuk acara pesta pernikahan. Kalau dikombinasikan dengan jenis bunga yang lebih mahal dari warna yang sama, bunga ini akan terlihat semakin cantik. Oleh karena itulah, tak ada alasan sedikitpun untuk mencoret bunga ini dari daftar untuk rangkaian buket bunga pernikahan Anda.

2. Tulip


Bunga tulip yang terlihat cantik, sederhana dan tentu saja sangat cocok untuk dijadikan sebagai rangkaian buket bunga pernikahan. Bunga ini akan sangat cocok apabila pernikahan anda berkonsep spring weddings.

3. Bunga Lilin


Bunga lilin memiliki ukuran yang sangat kecil, dan memang selalu menjadi salah satu jenis bunga unggulan untuk dijadikan sebagai buket bunga pengantin. Bunga ini terdiri dari berbagai jenis warna, mulai dari putih, ungu, sampai merah muda. Bunga ini akan terlihat semakin cantik kalau di campur dengan jenis bunga lainnya yang tak terlalu mencolok.

4. Baby’s Breath


Bunga baby’s breath menjadi salah satu juara sebagai bunga dengan budget rendah dan cantik, dalam beberapa tahun terakhir ini. Bunga ini sangat cocok bila dijadikan sebagai buket bunga pengantin kalau di campur dengan jenis bunga yang lainnya sama seperti halnya bunga lilin.

5. Variegated Or Green Pittosporum


Bunga Pittosporum termasuk tipe bunga yang mempunyai ukuran cukup besar dengan warna hijau serta sedikit lebih bertekstur dan bervariasi dibandingkan dengan jenis bunga daun lemon. Bila dikombinasikan dalam sebuah rangkaian buket bunga tentunya akan menghasikan rangkaian bunga yang sangat cantik dan menawan.

6. Blue Thistle


Bunga ini sering sekali dijadikan sebagai karangan bunga untuk korsase sampai mahkota bunga. Tampilannya yang sangat cantik, tentunya membuat bunga jenis ini sangat cocok sekali untuk mengisi rangkaian buket bunga di acara pesta pernikahan Anda. Selain bentuknya yang sangat cantik, bunga ini mempunyai harga yang tidak terlalu tinggi.

Itulah beberapa jenis bunga yang murah tapi bisa anda gunakan untuk pernikahan anda. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Bunga Murah Untuk Pernikahan

0 komentar:

Posting Komentar