Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Selasa, 28 Februari 2017

Rangkaian Bunga Untuk Hari Ibu

Perayaan Hari Ibu di Indonesia merupakan perayaan yang sangat spesial khususnya untuk para Ibu, karena dengan adanya perayaan tersebut kita dapat memberikan sebuah apresiasi atau perhatian lebih terhadap ibunda tercinta, salah satunya adalah dengan memberikan hadiah rangkaian bunga untuk Ibu. Tapi, tidak sembarang jenis bunga yang cocok dijadikan sebagai lambang ucapan di Hari Ibu. Berikut ini saya akan memberikan beberapa jenis bunga yang paling cocok untuk diberikan saat perayaan Hari Ibu.

1. Bunga Anggrek


Bunga anggrek adalah bunga yang melambangkan sebuah cinta dan kecantikan, cocok dengan profil seorang ibu yang cantik dan selalu memberikan cinta bagi seluruh anggota keluarganya. Rangkaian bunga anggrek juga sangat cocok diberikan untuk kado rangkaian bunga untuk Hari Ibu, karena anggrek mempunyai arti keabadian cinta.

2. Bunga Anyelir


Walaupun bunga Anyelir terlihat sederhana, namun bunga anyelir adalah salah satu jenis bunga yang paling banyak diasosiasikan dengan sebuah cinta yang tulus dari seorang ibu. Bunga anyelir yang sering digunakan sebagai kado rangkaian bunga untuk ibu yaitu bunga anyelir warna putih atau anyelir warna merah yang berarti kekaguman. Dengan memberikan rangkaian bunga anyelir di perayaan hari ibu, kita bisa melambangkan perasaan cinta dan kasih sayang kita kepada ibu yang telah melahirkan dan merawat kita sampai dewasa.

3. Bunga Matahari


Bunga matahari mewakili sosok seorang ibu sebagai orang yang selalu membawa keceriaan di dalam sebuah keluarga, serta seorang sosok yang selalu dikagumi karena seluruh perjuangan dan kasihnya yang sudah seorang ibu lakukan terhadap keluarga seperti matahari yang menyinari bumi tanpa menuntut balas jasa. Rangkaian bunga matahari adalah salah satu pilihan terbaik sebagai hadiah untuk ibu tercinta di Hari Ibu.

4. Bunga Krisan


Bunga krisan adalah simbol kebahagiaan. Rangkaian bunga krisan yang dijadikan sebagai hadiah untuk seorang ibu melambangkan sebuah ucapan terima kasih kita terhadap sosok ibunda yang selalu berkorban dan selalu membawa banyak kebahagiaan terhadap keluarganya. Bunga krisan mempunyai beberapa jenis warna yang dapat dipadukan dalam berbagai bentuk buket bunga maupun rangkaian bunga meja.

5. Bunga Aster


Bunga aster atau bunga daisy adalah lambang dari kehalusan dan kecantikan, juga simbol dari perasaan cinta, sehingga bunga aster cocok sekali diberikan ibunda tercinta sebagai ucapan Hari Ibu. Rangkaian bunga aster buket bunga atau bunga meja akan terlihat lebih klasik dan sederhana tapi tetap cantik dan mempesona.

Itulah beberapa rangkaian bunga yang cocok diberikan kepada ibu kita saat perayaan hari ibu. Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rangkaian Bunga Untuk Hari Ibu

0 komentar:

Posting Komentar