Informasi tentang karangan bunga, standing flower, bunga papan, hand bouquet

Rabu, 01 Maret 2017

Beberapa Bunga Romantis Selain Bunga Mawar

Bunga identik dengan namanya percintaan, karena bunga merupakan bentuk ucapan yang sangat romantis. Tapi selain bunga mawar adalagi bunga romantis yang lainnya. Berikut ini saya akan memberikan jenis bunganya.

1. Bunga Cherry Blossom


Cherry blossom atau yang lebih dikenal dengan sebutan bunga sakura adalah salah satu bunga yang paling disukai oleh wanita. Bagi masyarakat Jepang, bunga sakura mempunyai filosofi yang mendalam. Bunga sakura disebut bunga kehidupan yang artinya kebahagiaan, ketenangan, kesejukan, dan kedamaian. Bunga ini juga bermakna tidak ada yang abadi, ketika secara perlahan berjatuhan karena angin.

2. Bunga Clematis


Walaupun tumbuhan ini tumbuh secara merambat, bunganya terlihat berwarna-warni dan subur. Bunga Clematis cocok ditanam di pelataran rumah. Bunga ini memancarkan aura romantis tersendiri. Menanam bunga ini bersama dengan pasangan di pelataran rumah diyakini bisa menambah kedekatan antar kedua pasangan yang telah terjalin.

3. Bunga Daisy


Melambangkan kepercayaan dan kesetiaan. Bunga mungil ini juga melambangkan kebahagiaan dan kepolosan. Wanita akan sangat senang kalau diberikan bunga ini karena bisa mencerahkan harinya dan menumbuhkan motivasi dalam menjalani aktivitas hariannya. Bagi yang sudah mempunyai pasangan, berikan bunga ini kepada pasangan yang sedang cemburu tanpa alasan yang pasti mereka akan sangat menghargainya.

4. Bunga Forget Me Not


Namanya memang sedikit asing namun bunga ini memang ada. Forget me not merupakan bunga berbentuk mungil berwarna putih lembut. Para wanita biasanya menganggap bunga ini sebagai tanda kesetiaan dan keabadian dan cinta sejati.

5. Wallflower


Wallflower memiliki arti Cinta yang kuat. Berikan padanya rangkaian bunga Wallflower. Bunga ini cocok anda berikan kepada pasangan anda atau gebetan anda.

6. Bunga Akasia Kuning


Bunga akasia melambangkan cinta yang terpendam dan cinta suci yang Anda miliki. Untuk bunga akasia kuning secara khusus menandakan perasaan terpendam seseorang. Akasia kuning juga menjadi simbol pertemanan bila Anda memberikannya kepada teman atau sahabat dekat Anda.

7. Bunga Clover


Bunga Clover mempunyai empat daun yang mempunyai filosofi tersendiri. Daun pertama melambangkan keindahan cinta. Daun yang kedua melambangkan pemiliknya akan diberkati kesehatan dan usia yang panjang. Daun yang ketiga melambangkan kemenangan dan kejayaan. Serta daun keempat melambangkan kekayaan. Akan terasa semakin lengkap bila Anda menyertakan bunga ini dalam candle light dinner bersama pasangan anda.

Itulah beberapa bunga romantis yang cocok anda berikan kepada pasangan anda selain bunga mawar. Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Bunga Romantis Selain Bunga Mawar

0 komentar:

Posting Komentar